Mobil Rolls-Roys Ghost Ini Bakal Laku Tinggi Dijual Lagi

Mau beli mobil yang tahan inflasi ketika dijual? Anda boleh coba investasi dengan memiliki mobil Rolls-Royce Ghost edisi spesial ini. Karena, mobil istimewa tersebut telah disepuh emas pada grille, kap mesin, bumper, foglamp, hingga side skirt dan lingkar pelek dengan kualitas emas 24 karat. Interior yang berlapis emas diletakkan dari dasbor hingga ke panel pintu.

Tapi, harga memang tidak bisa diobral. Untuk memilikinya, Anda mesti menyiapkan duit sebesar US$ 3 juta atau setara Rp 27,5 miliar. Rolls-Royce memercayakan penyepuhan emas kepada Finace Milano yang dikenal cukup profesional untuk urusan satu ini. Dan, sudah ada beberapa pemesan yang segera mengandangkan mobil tersebut di garasinya.

Tidak mudah memoles mobil yang termasuk kategori Rolls-Royce Ghost Diva ini menjadi spektakuler. Finace Milano saja butuh satu tahun demi menyelesaikan satu mobil ini dari pemesan. Dan, harga sedemikian mahal itu sebenarnya lebih tinggi dari prediksi Rolls_Roys sendiri.

Untuk spesifikasinya, tidak ada bedanya dengan Rolls-Roys Ghost umumnya. Misalnya, menggunakan mesin 6 liter twin turbocharged dengan tenaga lebih dari 560 bhp. Mobil tersebut mampu dikebut hingga kecepatan 250 km/jam.

Sumber