Mobil Berlapis Emas The Dictator yang Tahan Serangan Roket

Mobil berlapis emas yang diproduksi perusahaan Rusia, Dartz, ini sungguh luar biasa. Tipe Dartz Prombron Gold Aladeen Edition ini memang sengaja dibuat untuk digunakan dalam film The “Dictator”.

Rencananya, mobil yang hampir seluruh bodinya disepuh emas ini memang akan menjadi kendaraan sang pemimpin negri Wadiya, Aladeen, di film The Dictator.

SUV ini dilengkapi dengan mesin V8 dan berkekuatan 400 hp. Untuk merepresentasikan kediktatoran sang jendral dalam film tersebut, maka mobil ini pun dibuat anti peluru, bahkan juga tahan terhadap serangan roket.

Tak heran, harga yang dibandrol untuk Dartz Prombron Gold Aladeen Edition ini berkisar antara US$ 500.000 sampai US$ 750.000 atau jika dirupiahkan sekitar 4,6 sampai 6,9 miliar.

The Dictator adalah sebuah film yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen, berperan sebagai Jendral Aladeen yang karakternya sangat arogan dan sewenang-wenang.

Sebelum menyaksikan mobil berlapis emas ini dalam film The Dictator, ada baiknya Anda simak dulu foto-foto berikut yang memperlihatkan kegagahannya.

Sumber