Lana Del Rey Takut Karyanya Tidak Disukai Orang

Lana Del Rey @foto: whenthegramophonerings.com

Kapanlagi.com – Penyanyi cantik Lana Del Rey mengungkapkan bahwa ia merasa ‘ketakutan’ ketika orang-orang memutuskan untuk tidak menyukainya setelah muncul sebagai penyanyi populer tahun lalu. Wanita yang populer dengan single Video Games ini mengaku beberapa orang lebih suka menilai dari kepribadiannya daripada kualitas musiknya.

“Apa yang menakutkan adalah ketika kamu memilih fokus menjadi penulis selama 10 tahun, dan setelah itu orang-orang memutuskan untuk tidak menyukaimu,” ujar Lana.

“Itu tidak akan menyenangkan karena ketika kamu merangkai lagu dan melodi, kemudian orang-orang mulai berpikir tentang kamu dan menilaimu dengan sedikit tidak menyenangkan. Itu menakutkan, namun selebihnya menyenangkan. Itu hanya semacam perbedaan,” jelasnya lagi panjang lebar.

Lana dijadwalkan akan merilis single National Anthem pada 8 July mendatang. Single itu merupakan bagian dari albumnya BORN TO DIE. album tersebut sukses terjual lebih dari 2 juta keping di seluruh dunia.

Selain sibuk menyiapkan singlenya, Lana juga sedang bersiap untuk tampil di sejumlah festival di Inggris, termasuk di Radio 1’s Hackney Weekend dan Latitude Festival pekan ini. (nme/adb)

Sumber