Kriuk Kriuk…Gurihnya iPad dan iPhone Goreng Ini!

Foto: henryhargreaves.com

Punya gadget keren pastinya akan dijaga agar tak sampai rusak. Apalagi jika memiliki produk-produk keluaran Apple seperti iPad, iPod, iPhone dan juga MacBook sekaligus. Apa jadinya jika gadget canggih ini malah digoreng minyak panas?

Henry Hargreaves berani membuktikannya. Ia mencelupkan gadget-gadget tiruan yang dibuatnya ini ke dalam adonan tepung, kemudian digoreng dalam minyak panas. Fashion photographer asal Brooklyn membuat replika gadget tersebut dari bahan foamcore, yaitu papan yang kuat, ringan, dan sering digunakan untuk menempel foto. “Saya tak punya cukup dana untuk menggunakan gadget sungguhan,” katanya.

1. iPod

Foto: henryhargreaves.com

Pernah membayangkan jika iPod kesayangan Anda digoreng? iPod tiruan ini dicelupkan ke dalam adonan tepung lalu digoreng. Setelah matang, permukaan luar yang berwarna cokelat keemasan.

2. MacBook

Foto: henryhargreaves.com

Sayang sekali, MacBook yang multifungsi dan mendukung aktivitas sehari-hari ini kini tak lebih dari sebuah ‘gorengan’ yang tak berfungsi lagi! Melihat serpihan tepung yang kecokelatan terbayang rasa gurih renyahnya. Kriuk!

3. iPad

Foto: henryhargreaves.com

iPad ini memang nampak seperti aslinya. Mengingat harganya yang tak murah, rasanya sungguh sayang sekali membayangkan gadget-gadget keren ini harus mengakhiri nasibnya di dalam minyak panas.

4. iPhone

Foto: henryhargreaves.com

Untungnya, iPod, iPad, MacBook, dan iPhone ini bukanlah gadget sungguhan. “Saya senang bermain dengan makanan dan menampilkannya dengan bentuk yang berbeda. Saya juga melihat persamaan antara kemajuan teknologi dan juga makanan cepat saji. Cepat naik daun namun tak lama menghilang,” jelas Hargreaves.

5. Earphone

Foto: henryhargreaves.com

Setelah digoreng, earphone ini tampak mirip tempura. Gemas membayangkan renyah gurihnya. Hargreaves dikenal akan karya fotonya yang sangat berseni dan berkelas. Ia telah membuat karyanya dengan berbagai tema, seperti Breasts, The Death Row Last Meal Series, juga Bacon Alphabet. (flo/odi)