Ingin Romantis? Abaikan Gadget Saat Bersama Pasangan

Ilustrasi romantis

TRIBUNNEWS.COM – Di era teknologi yang semakin canggih, gadget bisa membantu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Tapi sayangnya, hal ini justru menjadi bumerang saat pasangan suami istri sudah berada di rumah dan tetap saja sibuk dengan gadgetnya kemudian mengabaikan kesempatan untuk berkomunikasi tatap muka.

Banyak pasangan suami istri yang menganggap berkomunikasi dengan pasangan melalui gadget sama saja dengan berkomunikasi secara langsung.

 “Komunikasi yang lancar untuk pasangan suami istri sangat dibutuhkan untuk menjaga romantisme pasangan dan kelanggengan hidup berkeluarga. Sebaiknya, saat menikmati keintiman berdua di malam hari, hindarilah gadget yang kadang membuat `jarak’. Sebaiknya waktu yang `mahal’ tersebut tidak dihabiskan dengan sibuk bermain gadget, seperti meng-update status atau bahkan saling bertegur sapa melalui fitur smart phone,” ungkap pskolog Ratih Ibrahim.

Ratih berbicara saat kampanye  “Romantic Hour, One Night Without Gadget yang diadakan Sariwangi. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pasangan suami istri berkomitmen menyediakan waktu, menciptakan suasana romantis, dan membangun komunikasi yang berkualitas.

“Aksi Romantic Hour, One Night Without Gadget, adalah aksi mematikan gadget secara sukarela selama satu jam yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Mei 2012 pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat,” kata Novia Sukmawaty, Brand Manager SariWangi saat  talkshow peluncuran kampanye  “Nikmatnya SariWangi, Hangatkan Malammu!”  di Jakarta.

Sumber