Hemat Ruang dengan Meja Berkaki Dua

Oleh: Indra Zaka Permana

Untuk Anda yang tetap membutuhkan ruang makan di ruang sempit, meletakkan meja makan berkaki dua ini bisa jadi solusi menarik.

Harga tanah semakin tinggi. Luasan ruang-ruang di rumah pun bisa semakin berkurang. Konsekwensinya, ada beberapa ruang yang keberadaannya harus dipikir ulang. Ruang makan dan ruang tamu misalnya.

Ruang makan kini sering digabung dengan area dapur yang diolah sedemikian rupa agar terlihat kompak. Namun bagi beberapa orang, ruang makan yang berdiri sendiri tetap dibutuhkan. Di ruang ini keakraban antar anggota keluarga seringkali didapatkan. Lebih intim dan nyaman saat bersantap.

Meja makan terlihat cantik dengan menempelkan satu bidang meja pada dinding yang berkeramik motif khusus. Sedangkan kaki meja menapak pada lantai keramik dengan pola diagonal yang memberi efek luas pada ruangan.

Material kayu menjadi solusi agar meja terlihat lebih natural. Kursi desain modern berbahan plastik dan metal mengisi sajian komposisi ruang makan menjadi terlihat tidak kaku dan kaya rasa.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Lokasi: Showroom Roman Ceramics, Cikupa, Tangerang

Sumber