Stevie Wonder Pastikan Tampil

IST
Java Jazz 2012

JAKARTA, suaramerdeka.com – Meski sempat dikabarkan batal, akhirnya legenda musik pop dunia Stevie Wonder memastikan diri tampil meramaikan “Jakarta International Java Jazz Festival (JIJJF) 2- 4 Maret 2012.

Bahkan Stevie Wonder telah dijadwalkan tampil pada hari Sabtu (3/3) dan Minggu (4/) di Hall D1, salah satu gedung terbesar di JIExpo Kemayoran tempat diselenggarakannya acara tahunan itu.

Kehadiran Stevie Wonder ini akan melengkapi sejumlah nama besar yang menurut dia tak kalah seru, yakni Herbie Hancock (piano), Al Jarreau (vokal), Pat Metheny (gitar), David Sanborn (saksofon) dan Bobby McFerrin (vokal).

Sederet nama besar itu akan ditempatkan di pertunjukan khusus (special show) yang mengharuskan penonton membeli tiket tambahan, disamping tiket reguler.  “Tiket untuk menonton Pat Metheny cuma menambah Rp 100 ribu, demikian juga untuk Al Jerreau dan Bobby McFerin. Tapi untuk Herbie Hancock Rp 250 ribu. Kami rasa itu harga sangat terjangkau untuk bisa menonton bintang besar,” kata Peter Gonta.

Kehadiran bintang-bintang itu menandakan adanya gairah baru bagi Java Jazz Festival (JJF) setelah mendapat “suntikan”  dari sponsor rokok, yakni Djarum Super MILD yang baru pertamakalinya mendukung penuh perhelatan kelas dunia ini yang bernama “Djarum Super MILD Jakarta International Java Jazz Festival 2012”. ( Bambang Isti / CN25 )

Sumber