Sekitar 500 Wartawan Pastikan Diri Meliput

IST
Java Jazz 2012

JAKARTA, suaramereka.com – Tahun 2012 ini dipastikan terdapat sekitar 500 wartawan peliput, dalam dan luar negeri yang akan mengikuti kegiatan peliputan pesta musik jazz terbesar di dunia “Djarum Super Mild Jakarta International Java Jazz Festival” pada 2-4 Maret 2012.

Menurut Christie Gabriella, media relation officer, para peliput itu dari semua kategori media, dari media, cetak, elektronik TV/radio, serta online. “Para wartawan ini sudah mendaftar sejak bulan Desember 2011 dan telah kami tutup pada 22 Pebruari 2012,” kata Christie.

Koferensi pers jelang berlangsungnya “Djarum Super Mild Jakarta International Java Jazz Festival 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan berlangsung 2 hari menjelang festival itu dibuka. Persisnya press conference terselenggara hari Rabu (29/2) bertempat di Timor Room, Hotel Borobudur, jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat pukul 16.00 WIB.

Acara jumpa pers ini akan dihadiri oleh perwakilan dari penyelenggara, musisi penampil, sponsor, dan pemerintah (Menperindag dan Menbudpar/Ekonomi Kreatif). Belum diketahui musisi siapa yang akan menghadiri jumpa pers itu, tapi yang jelas menteri dari kedua kementerian itu akan hadirl. ( Bambang Isti / CN25 )

Sumber