Komputer Bikin Wajah Wanita Cepat Tua

Metrogaya- Seorang spesialis kecantikan memperingatkan wanita bahwa mereka beresiko menjadi lebih cepat tua jika duduk di depan komputer terlalu lama.

Dr Michael Prager, spesialis Botox, yang menghabiskan hari-harinya ‘melumpuhkan’ wajah dengan neurotoxin mengatakan bahwa perempuan mengembangkan sesuatu yang disebut ‘wajah komputer’ jika duduk seharian di depan komputer mereka.

Para pekerja kantor merupakan orang-orang yang paling mungkin menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Pasalnya, aktifitas di depan komputer seperti mengerutkan kening atau menjulingkan mata ketika Anda berkonsentrasi pada layar, membuat wanita beresiko terkena penyakit tersebut.

“Apa yang mungkin lebih mengejutkan adalah jumlah wanita dengan rahang kendor karena mereka duduk di satu posisi begitu lama,” katanya kepada Telegraph.

Prager mengatakan bahwa perempuan berusia 20 tahunan yang telah menghabiskan waktunya menggunakan komputer di tempat kerja selama satu dekade terakhir akan tampak seperti wanita tua dalam waktu 10 tahun mendatang.

Namun demikia, dia juga memiliki beberapa langkah sederhana yang dapat membantu mencegah ‘wajah komputer’ tersebut, seperti istirahat dan peregangan otot-otot leher. Sebagai ahli botox, dia juga memberi solusi agar wajah wanita disuntik neurotoxin supaya terlihat muda kembali. (yc/okezone)

Sumber