Notebook dengan Audio Berkualitas Sinema, Mau?

Liputan6.com, Jakarta: Perkembangan teknologi yang pesat menghadirkan berbagai macam fitur menarik bagi para pengguna notebook. Axioo sebagai salah satu produsen tak mau kalah bersaing, dengan menghadirkan Axioo Neon HNM berteknologi audio layaknya sinema pribadi.

Neon HNM baru ini menggunakan teknologi digital audio yang dikenal dengan nama Dolby Home Theater v4, yang merupakan teknologi digital audio pada desktop atau laptop, yang mampu memberikan sifat cinematic surround sound, layaknya suara di sinema atau bioskop.

Dengan tambahan teknologi Dolby Home Theater v4, suara biasa-biasa saja yang dihasilkan oleh speaker desktop atau laptop, menjadi lebih baik dan berkualitas. Kualitas suara ini bisa dirasakan bedanya jika Anda menggunakan headset atau speaker built in atau eksternal 5.1, 7.1 ke atas.

Neon HNM baru juga mengusung beberapa fitur unggulan seperti teknologi Intel Processor Core i3, i5, i7, Pentium dan Celeron Generasi ke-2 (Sandy Bridge) sebagai senjata yang membuat performa kerja notebook menjadi prima. Notebook ini juga dilengkapi dengan hard disk internal berkapasitas antara 320 – 750 GB untuk kebutuhan penyimpanan data-data kapasitas besar.

Fitur lain adalah tombol SoCoNet yang berfungsi sebagai tombol short-cut, menajdi solusi tepat bagi Anda yang gemar mengunjungi situs-situs pertemanan, dan sering melakukan percakapan virtual.

Produk yang termasuk ke dalam jajaran kategori notebook reguler ini tersedia dalam 5 warna, yaitu hitam, putih, merah, biru, dan hijau. (mla)

Sumber