Rick Price dan Kahitna gelar konser bareng

Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar (OTO ANTARA/Septianda Perdana)

Jakarta (ANTARA News) – Rick Price dan Kahitna akan menggelar konser bareng bertajuk “Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert” di lima kota di Indonesia.

Rangkaian tur dimulai pada 9 Maret 2012 di Grand Pacific Yogyakarta, dilanjutkan ke Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya.

Penyanyi asal Australia yang terkenal lewat tembang Heaven Knows dan If You were My Baby itu telah berkarir di blantika musik selama tiga dekade dan telah mendapatkan double platinum, sementara Kahitna sukses menguasai musik Indonesia dengan berkiprah selama 25 tahun.

Konser kolaborasi ini dipromotori Telkom Indonesia dan Rajawali Indonesia.

“Konser ini diarahkan untuk menjadi konser kolaborasi dengan artis Indonesia dan managemen Rick Price sangat menyambutnya.  Rick price akan membawakan 12 lagu dan Kahitna sekitar 14 lagu” kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Jakarta.

Mengenai tak disertakannya Jakarta, Anas menyebutkan karena Jakarta lagi kebanjiran konser, sedangkan konser itu sendiri adalah kejutan untuk mereka yang ada di daerah.

“Kita pilih Kahitna karena segmentasinya tiga dekade dan Rick Price kita pilih karena segmennya di tahun 90an sehingga kita kolaborasikan,” katanya.

Tiket ditawarkan pada antara yang termurah Rp150 ribu sampai termahal Rp1,5 juta, sedangkan tiket presalenya akan dijual mulai 28 Januari 2012 khusus kelas platinum.

Mario, vokalis Kahitna, mengaku sangat bersemangat mengikuti konser kolaborasi ini. “Saya sendiri tumbuh besar dengan musiknya dia (Rick Price) dan ini adalah sesautu yang sangat penting dalam sejarah musik Kahitna,” katanya.

“Pokoknya harus datang. Siapa tahu Rick Price menyanyikan lagu Kahitna Cantik,” ungkapnya. (yud)

Sumber

Advertisements