Ratusan Orang Buru Diskon Crocs dan Nike

Meski lokasi diskon berada di lantai 8, antrean sudah terlihat dari lantai 7.

Antre Crocs (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews – Suasana di pusat perbelanjaan Senayan City padat malam ini. Ratusan orang rela mengantre untuk mendapatkan sepatu dan sandal dari dua merek terkemuka, Nike dan Crocs dengan potongan harga hingga 90 persen. Di antara mereka masih mengenakan pakaian kerja.

Pantauan VIVAnews.com, antrean tampak mengular. Meski lokasi diskon berada di lantai 8, antrean sudah terlihat dari lantai 7. Juga terlihat petugas yang mengatur antrean dalam beberapa baris.

Salah satu petugas pengamanan, Ricky, mengatakan, sejak pagi tadi antrean sudah membeludak. “Karena baru kemarin ada diskon Crocs dan Nike,” kata dia, Jumat, 30 Desember 2011. Pesta diskon bertajuk ‘Crazy Sale’ berlangsung sejak 27 Desember 2011 hingga besok, Sabtu 31 Desember 2011.

Hingga malam, dia menambahkan, antrean tak juga berakhir. “Bahkan bertambah,” ujar dia.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Heni mengaku tertarik datang karena harga murah yang ditawarkan. “Lumayan, biasanya Crocs paling murah Rp500 ribu, sekarang bisa Rp200 ribu. Begitu juga Nike,” kata dia.

Apa yang terjadi malam ini mengingatkan fenomena antrean yang terjadi Maret 2010. Saat itu, ribuan orang rela mengantre berjam-jam dan berdesakan demi memiliki sepatu bermerek Crocs dengan potongan harga mencapai 70 persen.

Sepatu karet berlambang buaya itu telah menjelma menjadi gaya hidup warga perkotaan. Antrean bahkan terlihat seperti ular dari lantai 1 hingga lantai 8. (art)

Sumber

Advertisements