Travel Honey: menemukan dimana mobil anda diparkir


Sering lupa memarkir mobil dimana setelah keluar dari mal?? Sama dong, kami juga sering. 🙂

Produk GPS dari Chinavision, Travel Honey memang bukan barang baru tetapi untuk menemukan produk selengkap dan semurah ini, sepertinya tidak ada deh kecuali yang satu ini. 😀

Salah satu kegunaan alat ini untuk menemukan mobil anda yang diparkir entah dimana. Caranya sebelum anda meninggalkan mobil, cukup tekan tombol di bagian tengah selama 2 detik maka kordinat lokasi mobil akan terkunci.

Dan bila anda lupa dimana mobil anda, cukup mengikuti arah lampu berwarna merah. Lampu merah akan berkedip bila lokasi mobil sudah berada di radius 50 m dan akan berubah menjadi warna biru bila lokasi mobil sudah berada di radius 15 m.

Gimana? Terarik?? Tunggu dulu, ternyata Travel Honey masih mempunyai fungsi lainnya yaitu bisa digunakan sebagai GPS Receiver yang bisa disambungkan ke notebook, Data Logger untuk merekam seluruh kordinat yang dilewati dan juga sebagai Photo Tagger untuk menandai lokasi dimana foto diambil. Jadi ini yang disebut 4-1 GPS deh!!!

Ada satu lagi nih, semua fitur canggih tersebut bisa nada dapatkan hanya dengan harga US$ 53.87 (sekitar Rp. 550.000). Murah engga tuh??

Sumber

Advertisements